Wednesday, December 14, 2005

Gathering @ Satay Senayan







Siang jam 11.40 kita berangkat ke Satay Senayan. bebrapa staf naik mobil sendiri, gw sendiri naek bis Binus, tadinya mo naek motor n bisa caoo... tp temen2x pada mau balik lagi ya udah dech ikutan naek bis juga.
Sampai di tempat lsg naek ke lt2, krn mang dah direservasi tuh tempatnya. GPL dechh (Gak Pake Lama) makanan dah mulai di taruh di meja2x SERBUUUUUU.... ada sate ayam, sate kambing, soto ayam, gule kambing, gado2x, pecel... terakhir cumi goreng. Gak tunggu mpe 1/2 jam dah tandasss.. abizz semua terakhir dessertnya buah2x semangka melon n papaya, sueegggerrr... rekk. Sambil makan dessert dngerin speech dr principal n Board.
Tiba acara selanjutnya penyerahan award, memang ini acara tiap taon pasti ada. Gak nyangka dan diduga gw dapet Award "Dad to Be" weleh weleh baru kali ini dapet neh untuk Dept gw IT Support, selain gw masih banyak yg dpt award yg tema n namanya tiap taon beda2x kadang2x kategori awardnya lucu n juga dipaksain. Acara selanjutnya presentasi ttg kegiatan kita setaon yang lalu. Foto yg ada gw bbrp kali muncul eeuuyy... (go public neehh) byk gambar yg lucu2x plus komentarnya. Tapi sayang ada dept yg gak bisa diwakili dgn gambarnya, padahal dept tsb, menjadi ujung tombak juga lho... (lupa kali ya yg bikin).
Acara kelar jam 1/2 dua-an. Pulang dech naek bis lagi Uughhhh... kuenyang mbokk.. Sayang dept gw gak bisa ikut semua, krn menjadi traineer. Gpp dech yg penting khan dpt bungkusannya hee..he...

Wassalam

Monday, November 28, 2005

Pengajian untuk 4 bulannya My Baby...

Sabtu siang setelah selesai beberes semua urusan n kerjaan rumah, jam 12.30 sendirian menuju ke bekasi ditemani gerimis (germis mengundang), naik mikrolet M-17, trs naik metromini S-75 turun di kantor pos Mampang, diterusin naek P-28 Mayasari Bhakti (macan totol nehh...), sampai di bks hujan masih betah menemani... Setelah naik ojek sampailah ke tempat tujuan sekitar jam 14.30.
Acaranya sendiri seh nanti sekitar jam 7 habis isya. Tapi sore itu lg pada sibuk bungkusin nasi, lauk, kue dan buahnya. Byk banget kuenya nehh...biasa kue basah bolu sarang semut dan kacang presto (baru denger khan). Sempet bobok sebentar, n bangun bantuin nyiapin taruh kue2xnya di piring.
Abizz.. Maghrib pergi sbntar kerumah teman istri nganterin besek ke temennya istri, asyik ngobrol lupa dech kalo punya acara, lsg ijin dan cabut pulang. Di rumah dah banyak orang yang dateng (ibu2x pengajian) untung Uztazahnya blom dateng dech amannnn....

Acara utama dimulai, ibu2xnya mulai ngaji surat Yaasin dll. Istri gw juga disuruh ngaji juga selesai diteruskan ceramah dari Uztajahnya ttg Ibu dan Kehamilan. Selesai acara jam 9-an lebih. Beres2x rapih2x selesai jam 10-a.

Monday, November 21, 2005

Today no kumis euuyyy..., foto segera menyusul

Friday, November 18, 2005

Testing kirim gambar



testing kirim gambar, ini abis makan sate blora didaerah pakubuwono.

Test

testing blog nehhh